Waspada! Hujan Guyur Sebagian Wilayah Jakarta, BMKG Keluarkan Peringatan Dini

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 24 September 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 338 2476063 waspada-hujan-guyur-sebagian-wilayah-jakarta-bmkg-keluarkan-peringatan-dini-UU32X20ML6.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Jumat (24/9/2021).

Pada pagi hari, cuaca seluruh wilayah Ibu Kota, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan. 

Namun beranjak ke siang, hujan sedang mengguyur Jakbar, hujan ringan di Jakpus dan hujan petir di Jaksel dan Jaktim. Sedangkan wilayah lainnya berawan. 

Perlu diwaspadai, hujan di Jakbar berlanjut hingga malam hingga keesokan dini hari. Sementara itu, wilayah yang diguyur hujan saat malam hari adalah Jakut dan Kepulauan Seribu.

Baca juga: Peralihan Musim, BMKG Ingatkan Waspada Gelombang Tinggi 4-6 Meter

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilai/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari.

Adapun suhu udara berkisar 25-33 derajat celsius dengan kelembapan udara 55-90 persen.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini