Share

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 24 September 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 338 2476195 5-mobil-tabrakan-beruntun-di-tol-cikampek-UX92dTBNUR.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di kawasan Jalan Tol Cikampek pada pagi ini, yang melibatkan lima mobil. Namun, belum diketahui kronologis kecelakaan itu.

(Baca juga: Perwira Cantik Ini Alami Gangguan Mental, Jenderal Andika Bikin Keputusan Mengejutkan)

Kecelakaan itu diinformasikan melalui akun Instagram @onlinebekasi pada Jumat (24/9/2021) ini. Ada video yang diposting di akun Instagram tersebut menggambarkan kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun.

Dari video itu, tampak kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun hanya mengalami penyok di bagian depan dan belakaangnya. Sebabnya, kendaraan itu tampak saling tabrak secara searah.

(Baca juga: Viral! Gadis Cantik Ini Beberkan Perbedaan Kuliah di Indonesia dan Thailand)

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Jakarta-Cikampek mengarah ke Jakarta di kilometer 15 pagi. Dari postingan ditulis itu, petugas pun telah berada di lokasi kejadian untuk menanganai tabrakan beruntun itu.

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Belum diketahui pula kronologis kecelakaan itu bisa sampai terjadi. Belum ada keterangan dari polisi hingga berita ini diturunkan. 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini