Terekam CCTV, Bandit Ini Hanya Butuh 5 Detik Curi Spion Mobil

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 24 September 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 338 2476243 terekam-cctv-bandit-ini-hanya-butuh-5-detik-curi-spion-mobil-bFweOKD9jr.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA -Aksi pencurian spion mobil marak terjadi di Jakarta. Pencurian kali ini terjadi di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, yang mana pelaku berhasil menggasak kaca spion mobil. Bahkan, tak butuh waktu lama bagi pelaku untuk menggasak kaca spion mobil.

(Baca juga: Divonis 4,5 Bulan Penjara, Kivlan Zen: 100 Persen Saya Tidak Bersalah!)

Informasi pencurian itu diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id pada Jumat (24/9/2021) siang ini. Dikatakan pencurian spion mobil tersebut terjadi di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/9/2021) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB di sebuah toko pinggiran jalan.

Aksi pelaku menggasak kaca spion mobil itu terekam oleh CCTV di lokasi kejadian, yang mana menggambarkan mobil berwarna hitam terpakir di pelataran toko. Meski ada pagar teralis di toko tersebut, diduga pelaku membobol pagar teralis tersebut dan masuk ke pelataran toko.

(Baca juga: Perwira Cantik Ini Alami Gangguan Mental, Jenderal Andika Bikin Keputusan Mengejutkan)

Ada dua orang pelaku yang melakukan aksi pencurian tersebut, satu pelaku memakai topi dengan pakaian warna hitam sebagai joki dan memantau situasi di jalanan. Sedangkan pelaku lainnya tampak masuk dan mengeksekusi mematahkan kaca spion mobil.

Dari video yang diunggah, pelaku mencuri spion hanya dalam hitungan detik, usai berhasil mendapatkan dua kaca spion mobil, pelaku langsung tancap gas. Tampak suasana di lokasi kejadian sepi dari aktivitas lantaran pada waktu tersebut jalanan pun masih sepi.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini