Pembunuhan Anggota TNI di Depok, Seorang Warga Terkapar Ditusuk Pelaku

Helmi Syarif, Koran SI · Jum'at 24 September 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 338 2476395 pembunuhan-anggota-tni-di-depok-seorang-warga-terkapar-ditusuk-pelaku-siHPI8AE8L.jpg foto: ist

JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebut ada korban lain dari ulah pelaku pembunuhan terhadap Sertu Yohan Lopo, anggota TNI di Cimanggis Depok. Satu korban ini diketahui menderita luka tusuk dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS).

(Baca juga: Polisi Tangkap Pembunuh Anggota TNI di Depok Beberapa Jam Usai Kejadian)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dalam kejadian ini ada dua orang yang menjadi korban penikaman."Ada dua korban, satu luka tusuk, satu yang meninggal dunia (anggota TNI)," kata Yusri saat dihubungi wartawan, Jumat (24/9/2021).

Yusri melanjutkan, korban yang menderita luka tusuk akibat senjata tajam pelaku, merupakan warga biasa. "Korban warga biasa," singkatnya.

Sekadar diketahui,  warga menemukan sesosok mayat pria  di semak-semak Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok , pada Kamis (23/9). Belakangan diketahui jenazah pria tersebut dikenal dengan Om Lopo atau Yohan Lopo yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini