Polisi Berlakukan Crowd Free Night di Alam Sutera Malam Ini

Hambali, Okezone · Jum'at 24 September 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 338 2476565 polisi-berlakukan-crowd-free-night-di-alam-sutera-malam-ini-vBJE5Sc1u9.jpg Crowd Free Night di Alam Sutera. (Foto: Hambali)

TANGSEL - Polisi mulai memberlakukan pembatasan mobilitas kendaraan dan pejalan kaki di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (24/09/21) malam.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman menerangkan, penutupan jalan akan dilakukan secara situasional sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

"Tujuannya adalah pembatasan mobilitas terhadap kendaraan dan pejalan kaki," katanya di lokasi.

Dilanjutkannya, seluruh kendaraan yang hendak memasuki kawasan Alam Sutera langsung dialihkan. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

"Kendaraan yang akan masuk kita alihkan. Kemudian yang bisa masuk ke dalam adalah penghuni, atau pun kegiatan tenaga medis, atau ambulans," ucapnya.

Baca juga: Level PPKM Tak Bisa Turun jika Vaksinasi Belum Capai Target

Sebelum menutup jalan, petugas memberikan sosialisasi melalui alat pengeras suara. Beberapa petugas lainnya membentangkan spanduk panjang tentang kegiatan Crowd Free Night.

Sebagaimana diketahui, untuk wilayah Kota Tangsel pemberlakuan Crowd Free Night dilakukan pada 2 wilayah, yakni Alam Sutera dan Bintaro. Penutupan diterapkan seiring dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 4 Oktober nanti.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini