Remaja Asal Bekasi Tewas Dirampok di Depan Pacarnya

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Minggu 26 September 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 338 2477041 remaja-asal-bekasi-tewas-dirampok-di-depan-pacarnya-aG79r3aLx5.jpg Remaja di Bekasi tewas dirampok (Foto: tangkapan layar/Abdullah M Surjaya)

BEKASI - Seorang remaja ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu 25 September 2021 malam. Korban Muhammad Rizki (16) diduga tewas lantaran menjadi korban perampokan di jalan raya perumahan tersebut.

Tewasnya warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ini menjadi viral setelah video amatir yang dibagikan oleh warga, seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya. Sambil menangis, remaja wanita itu menunjukkan bekas luka tusuk di bagian dada korban.

Baca Juga:  Rampok dan Bacok Ibu-Ibu di Cipulir, Polisi: Pelaku Terlilit Utang

Warga pun yang berada di sana berdatangan untuk menolong dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku diketahui berjumlah dua orang, mereka kabur dengan mengendarai sepeda motor setelah berhasil merampas telepon genggam dan melumpuhkan korban.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Muhammad Yusuf (17) mengatakan, sebelumnya korban dan kekasihnya sedang asyik mengobrol di tepi danau di Perumahan Darma Wangsa. Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku dan merampas handphone milik korban.

”Pelaku merampas handpone, korbannya ditusuk di dada, korban meninggal,” katanya.

Namun, kata dia, untuk yang wanitanya tidak sempat mendapatkan perlakuan sadis dari kawanan ini. Kemudian, kata dia, korban melakukan perlawanan demi mempertahankan handphone miliknya. Namun nahas, pelaku yang membawa senjata tajam langsung menusuk korban pada bagian dada. Akibatnya, korban langsung ambruk dan harus meregang nyawa.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Sadis terhadap Emak-Emak di Cipulir

Hingga kini, Kepolisian Sektor Tambun maupun Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi belum bisa dikonfirmasi terkait kasus ini. Sementara warga setempat menyebutkan setelah mendapati laporan tersebut langsung datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini