Share

Viral Pencurian Spion Mobil di Mampang, Polisi Buru Pelaku

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 26 September 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 338 2477046 viral-pencurian-spion-mobil-di-mampang-polisi-buru-pelaku-fJkAIRlCMI.jpg Pencurian spion mobil terekam CCTV. (Ist)

JAKARTA - Aksi pencurian spion mobil terekam CCTV di Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. Rekaman CCTV itu tersebar di media sosial (medsos) dan viral. Polisi pun kini turun tangan untuk memburu dua pelaku pencuri spion tersebut.

"Korban sudah laporan, saat ini masih dilakukan penyelidikan dan mencari pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Supardi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/9/2021).

Menurutnya, polisi tengah mencari pelaku pencurian spion mobil tersebut dan memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut. Hanya saja, dia tak menyebutkan apakah polisi sudah mengantongi identitas pelaku pencurian itu.

Sebagaimana diketahui, aksi pencurian spion mobil Toyota Innova warna abu-abu yang terparkir di sebuh toko yang viral di media sosial itu terjadi di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 September 2021 kemarin, sekitar pulul 04.00 WIB. Pelaku mencuri spion mobil tersebut tak membutuhkan waktu lama, hanya dalam hitungan detik saja.

Baca Juga : Terekam CCTV, Bandit Ini Hanya Butuh 5 Detik Curi Spion Mobil

Diduga, ada dua pelaku yang melakukan aksi pencurian spion mobil tersebut, satu pelaku sebagai driver atau joki dan satu pelaku lainnya yang mencuri spion mobil itu dengan cara mematahkannya atau pengeksekusi. Usia mencongkel kedua spion, pelaku langsung meninggalkan lokasi begitu saja.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini