Hujan Disertai Angin Kencang Guyur Depok

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 26 September 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 338 2477108 hujan-disertai-angin-kencang-guyur-depok-RrSi9m6nPw.jfif Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Hujan mengguyur wilayah Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu (26/9/2021) sore.

"Hujan di beberapa wilayah Depok pada sore hari ini, Daerah kalian bagaimana #wargadepok??" demikian mengutip @infodepok.

Dalam unggahannya menayangkan sebuah video yang memperlihatkan keadaan sedang hujan deras disertai angin kencang menghambat pengendara motor sehingga harus meneduh ke pinggir jalan. Ada salah satu pengendara bermotor putih memaksa tetap berkendara di tengah hujan menggunakan mantel atau jas hujan.

Namun, sepertinya pengendara tersebut mengalami kesulitan karena jarak pandang yang terbatas akibat hujan yang begitu deras. Ada suara orang bicara tapi tidak jelas karena suaranya terbawa oleh angin dan lebih terdengar suara hujan yang lebat.

Hal ini mengundang perhatian netizen, salah satunya @auliarahmawati596 mengatakan kenapa saat ini hujan di Depok membuatnya khawatir atau takut.

"Entah kenapa Depok kalau hujan kok sekarang selalu bikin berdebar ya di hati .. Allahumma shoyyiban naafi'an," ucapnya dalam kolom komentar

Selain itu, ada juga yang berharap agar hujan di kawasan Kemayoran sehingga dirasa sejuk, "Panas min Kebayoran Lama Jakarta Selatan mulai gulem sih mudah2an hujan biar adem, Aamiin Ya Robbalamin," kata @abdul.jailani.5059601

Baca Juga : Gempa Magnitudo 5 Terjadi di Mamuju Tengah

Berdasarkan informasi dari laman resmi bmkg.go.id bahwa depok Provinsi Jawa Barat mengalami hujan sedang dengan suhu 27°C pada Pukul 16.00 WIB, Pukul 19.00 WIB hujan petir dengan suhu 25°C dan Pukul 22.00 WIB terjadi hujan petir dengan suhu 24°C.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini