Partai Perindo Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Lido Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 27 September 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 338 2477429 partai-perindo-gelar-vaksinasi-covid-19-massal-di-lido-bogor-f8JXzABub0.jpg Partai Perindo menggelar vaksin Covid-19 di Bogor (Foto : MPI/Putra RA)

BOGOR - Partai Perindo menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat di Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Terlihat, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat H. M. Ferarri Nurrachadian mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini digelar dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7.

"Pada hari ini diadakan vaksinasi massal berlokasi di Lido dengan target 1.000 dosis untuk para peserta vaksin dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7," kata Ferrari di lokasi, Senin (27/9/2021).

Selain itu, vaksinasi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Dengan harapan masyarakat Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor terbentuk herd immunity.

Baca Juga : Terus Berkurang, RSDC Wisma Atlet Kemayoran Rawat 309 Pasien Covid-19

"Harapannya agar warga Kabupaten Bogor tetap sehat dalam keadaan yang sempurna," ungkapnya.

Di sisi lain, tambah Ferrari vaksinasi massal ini merupakan bukti kongkrit bahwa Partai Perindo selalu hadir ditengah-tengah masyarakat salah satunya dalam sektor kesehatan. Tak hanya di Bogor, kegiatan serupa juga akan hadir di kota/kabupaten lainnya.

"Semoga kontribusi dari Partai Perindo bisa mendorong program percepatan vaksin di Indonesia khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan melihat masyarakat sangat antusias dengan adanya vaksinasi ini. Diharapkan, pandemi covid-19 segera berakhir dan perekonomian kembali pulih.

"Alhamdulillah, masyarakat Kabupaten Bogor semakin sadar pentingnya vaksin. Semakin ke sini warga sangat antusias untuk divaksin," ucap Yudia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini