Warga Bogor Sambut Baik Vaksinasi Covid-19 Partai Perindo

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 27 September 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 338 2477436 warga-bogor-sambut-baik-vaksinasi-covid-19-partai-perindo-XG774KsWjX.jpg Partai Perindo menggelar vaksin Covid-19 di Bogor (Foto : MPI/Putra RA)

BOGOR - Hari ini, Partai Perindo menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di kawasan Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini pun sangat disambut baik oleh masyarakat.

Seperti diungkapkan Sumiati (35) warga Cigombong, Kabupaten Bogor yang antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama. Ditambah, pelayanan dari para petugas vaksinasi Partai Perindo dinilainya sangat ramah dan baik.

"Alhamdulillah, (pelayanannya) baik ya. Ini dosis pertama saya, pengen divaksin biar lebih sehat," kata Sumiati, kepada MNC Portal, Senin (27/9/2021).

Hal senada dikatakan warga lainnya Jihan (19) yang juga warga Cigombong, Kabupaten Bogor. Dirinya berharap, dengan sudah disuntik vaksin lengkap lebih percaya diri dan tidak mudah terpapar covid-19.

Baca Juga : Partai Perindo Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Lido Bogor

"Ini dosis yang kedua pakai Pfizer. Saya kuliah jadi harus divaksin. Harapannya semoga sehat, semoga tidak gampang terkena virus," ungkap Jihan.

Warga lainnya M. Aksiar (19) mengaku turut menyambut baik vaksinasi dari Partai Perindo ini. Apalagi, pelayanannya juga baik dan tertib antrean.

"Saya tahu ada vaksin dari saudara di sini. Pelayanannya baik, tertib gak ada nyerobot-nyerobot. Ya harapan saya semoha coronanya hilang, biar bisa kemana-mana lagi. News normal lah," tutur Aksiar.

Seperti diketahui, Partai Perindo menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 massal dengan target sasaran 1.000 masyarakat yang ada di kawasan Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7. Juga untu mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini