Dibacok Gerombolan Diduga Gangster, Pemuda di Bekasi Kritis

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Senin 27 September 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 338 2477612 dibacok-gerombolan-diduga-gangster-pemuda-di-bekasi-kritis-L202qJUvJm.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BEKASI – Seorang pemuda di Bekasi menjadi korban kebrutalan kawanan diduga gangster. Ia dibacok oleh segerombolan pria mengendarai motor di Perumahan Alinda, Jalan Lingkar Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibatnya, korban KTR mengalami luka bacok dan dirawat di RSUD Kota Bekasi.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 26 September 2021 sekira pukul 02.00 WIB. Korban masih menjalani perawatan karena mengalami luka sayatan senjata tajam di lengan kanan, lengan kanan sikut, dan punggung kiri atas.

"Korban selamat. Hanya saja mengalami luka cukup serius akibat sabetan senjata tajam,” katanya, Senin (27/9).

Kejadian itu bermula saat korban bersama teman-temanya makan di warung makan sekitar lokasi kejadian. Saat menyantap makanan, tiba-tiba datang sepuluh orang dengan mengendarai sepeda motor.

Tanpa alasan yang jelas, kata dia, gerombolan itu menghampiri korban dan langsung mencaci-maki. Lalu salah satu pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam berjenis celurit secara membabi buta.

Baca Juga : Gangster Remaja Bacok Pelajar di Tangerang, 3 Orang Ditangkap

Melihat kondisi tersebut, teman dan warga setempat langsung berusaha melarikan diri karena melihat para pelaku tanpa beringas membacok korban beberapa kali. Setelah puas menganiaya korban, kawanan yang diduga gangster ini langsung melarikan diri dan membiarkan korban yang sudah terkapar bersimbah darah.

Warga bersama teman korban yang melarikan diri memberitahukan kejadian ini kepada pihak keluarga dan membawa korban ke RSUD Kota Bekasi guna mendapatkan pertolongan.

"Korban masih dalam perawatan. Petugas masih melakukan pendalaman dan memeriksa saksi untuk mengidentifikasi pelakunya,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini