Asyik Nongkrong, 4 Warga Cibubur Diserang Geng Motor

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 27 September 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 338 2477673 asyik-nongkrong-4-warga-cibubur-diserang-geng-motor-hwPKtKh7x1.jpg Lokasi kejadian warga Cibubur ditusuk diduga kawanan geng motor. (Foto : MNC Portal/Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Penusukan terjadi di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (26/9/2021). Aksi penusukan itu diduga dilakukan kawanan geng motor.

Salah seorang warga sekitar, Iyus (28) mengatakan, akibat penusukan itu, empat warga Cibubur yang tengah nongkrong dekat gerbang Komplek Hankam terluka.

"Tadinya itu nyari orang. Nyari anggota ormas terus enggak ada. Tiba-tiba geng motor ini langsung nyerang," ujarnya di Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

Atas kejadian itu, satu korban mengalami luka di bagian kepala, satu mengalami luka di bagian dada, satu mengalami luka di bagian lengan, dan satu korban lainnya mengalami luka di bagian perut.

"Habis menyerang korban, pelaku kabur gitu aja. Setahu saya enggak ada yang sampai dirawat inap di rumah sakit," ucapnya.

Iyus menuturkan, setelah kejadian itu petugas Polsek Ciracas dan Polrestro Jakarta Timur mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Atas kejadian itu warga sekitar berharap para pelaku dapat segera tertangkap.

Baca Juga : Geng Make Muke Awalnya Ingin Tawuran, Tak Ketemu Lawan Malah Begal Warga

"Pengennya cepet ketangkep karena belom ada kabar, takutnya nanti ada serangan susulan," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini