Diduga Gelembungkan Dana Reses, PSI Pecat Anggota DPRD DKI Viani Limardi

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 27 September 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 338 2477782 diduga-gelembungkan-dana-reses-psi-pecat-anggota-dprd-dki-viani-limardi-0cpjAEoc42.jpg Anggota DPRD DKI fraksi PSI, Viani Limardi (foto: dok Sindo)

JAKARTA - Salah satu kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Viani Limardi resmi diberhentikan oleh partainya. Kabar tersebut mencuat oleh Surat Keputusan (SK) pemecatan Viani yang beredar dikalangan awak media diketahui sudah diteken Ketum PSI, Grace Natalie.

Sementara kabar tersebut juga dibenarkan oleh Juru Bicara DPP PSI Ariyo Bimmo.

"Betul (Viani Limardi) sudah diberhentikan," ujar Juru Bicara DPP PSI, Ariyo Bimmo ketika dikonfirmasi awak media, Senin (27/9/2021).

Baca juga:  Beredar Rekaman Suara PSI Minta Dana Banpol Naik Rp20.000 Per Suara

Seperti diketahui, Viani merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta. Dikutip dari laman resmi dprd-dkijakartaprov.go.id, Viani merupakan wanita kelahiran Surabaya, 25 November 2021.

Baca juga:  Kena Ganjil-Genap, Anggota DPRD Marah-Marah. Selengkapnya di iNews Room

Namanya juga sempat mencuat ke publik usai bercekcok dengan petugas ganjil-genal di Jalan Gatot Subroto. Saat itu dirinya ingin melintasi jalur yang dikhususkan dalam hari penggunaan nomor polisi genap, padahal dirinya saat itu menggunakan pelat bernomor ganjil.

“Nanti saya akan protes, saya yang bikin aturannya,” kata Viani kepada petugas, dalam video viral yang beredar.

Usai kejadian tersebut, DPW PSI sempat menegur keras kadernya. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar.

“Kami sudah menegur keras anggota kami Sis Viani sekaligus memastikan bahwa ini tidak akan terulang kembali,” ujar Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar melalui keterangan tertulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini