Share

Pria Misterius Penembak Ustadz Alex Tertangkap, Ini Harapan Keluarga

Hasan Kurniawan, Okezone · Selasa 28 September 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2477917 pria-misterius-penembak-ustaz-alex-tertangkap-ini-harapan-keluarga-u1oBLtWkUJ.JPG Keluarga Ustadz Alex (Foto: MPI/Hasan)

TANGERANG - Pria misterius penembak ustaz Arman alias Alex di Tangerang, akhirnya ditangkap. Pelaku berjumlah tiga orang, terdiri dari driver dan otak pelaku penembakan, serta pria diduga eksekutor penembakan itu.

Pihak keluarga korban pun mengaku sudah mendapatkan informasi itu. Seperti diungkapkan kakak kandung korban, Rusdi Wahyudi. Katanya, dia berterima kasih kepada polisi yang telah bekerja keras menangkap pelaku.

"Iya, sudah tahu. Keluarga sudah mendengar informasi itu. Alhamdulillah kalau sudah ditangkap, karena pihak keluarga masih trauma," kata Rusdi, saat ditemui di kediamannya, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah

Dilanjutkan dia, dengan ditangkapnya pria misterius itu, pihak keluarga juga mulai bisa bernapas lega. Dia berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap motif dari peristiwa yang menewaskan Ustaz Alex sejelas-jelasnya.

"Keluarga mulai bisa bernafas lega. Semoga perkara ini dapat terungkap dengan sejelas-jelasnya. Kami berharap pelaku yang ditangkap memang sesuai dengan yang melakukan tindakannya," sambungnya.

Ustadz Alex meninggalkan satu orang isteri dan tiga orang anak yang masih harus mendapatkan pendidikan yang layak.

"Ya, kami berharap pihak pemerintah dapat membantu pendidikan dari keluarga almarhum. Karena memang anaknya masih kecil-kecil, dan ibunya selama ini hanya bekerja mengurus rumah tangga saja," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini