Share

Keluarga Ungkap Pelaku Penembakan Ustadz di Tangerang Sempat Intai Rumah Korban

Hasan Kurniawan, Okezone · Selasa 28 September 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2477938 keluarga-ungkap-pelaku-penembakan-ustadz-di-tangerang-sempat-intai-rumah-korban-3Pgy8TS5V3.jpg Pelaku penembakan ustadz di Tangerang sempat intai rumah korban. (Ilustrasi/MNC Portal Indonesia/Hasan Kurniawan)Foto

TANGERANG - Pihak keluarga almarhum ustadz Arman alias Alex di Tangerang, mengaku pernah melihat salah satu pelaku penembakan mengintai rumah. Salah satu pelaku mengintai rumah korban selama 1 minggu.

Hal ini diungkapkan oleh kakak kandung korban, Rusdi Wahyudi. Dia mengaku, saat polisi menunjukkan wajah ketiga pelaku yang ditangkap, dirinya mengenali salah satunya pernah mengawasi rumah.

"Ya, dia satu minggu sebelum kejadian memang setiap hari nongkrong dan minum kopi di tempat saya. Sempat saya tegur dia bilangnya mau jemput. Ya, saya mau gimana lagi," katanya, Selasa (28/9/2021).

Ia melanjutkan, dengan ditangkapnya pria misterius itu, pihak keluarga juga mulai bisa bernapas lega. Dia berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap motif dari peristiwa yang menewaskan Ustadz Alex .

"Keluarga mulai bisa bernapas lega. Semoga perkara ini dapat terungkap dengan sejelas-jelasnya. Kami berharap pelaku yang ditangkap memang sesuai dengan yang melakukan tindakannya," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Arman alias Alex ditembak di kediamannya, Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Alex ditembak usai sholat maghrib berjamaah di masjid.

Baca Juga : Pria Misterius Penembak Ustadz Alex Tertangkap, Ini Harapan Keluarga

Ustadz Alex sempat dilarikan ke RS Mulya untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini