Viral! Puluhan Sepeda Motor Hasil Curanmor Berjejer di Markas Bandit

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 28 September 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2477952 viral-puluhan-sepeda-motor-hasil-curanmor-berjejer-di-markas-bandit-9RLgqeaddN.jpg Tangkapan layar media sosial

BEKASI – Sebuah video penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjadi viral di media sosial. Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin, 27 September 2021.

(Baca juga: Kakinya Diamputasi, Ini Kronologi Tewasnya Pentolan Teroris KKB Senat Soll)

Saat penangkapan, ditemukan 25 unit motor berbagai jenis yang berada ditempat tinggal pelaku pencurian. Kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan 25 unit kendaraan dibawa ke Polsek Bekasi Timur.

(Baca juga: Kaya Mendadak! Ini Tumpukan Uang Rp1,5 Miliar Milik Juned Usai Jual Merpatinya)

Dilansir akun Instagram @infobekasi, Selasa (28/9/2021), tampak diduga pelaku diikat dan sedang menunjukan kendaraan bermotor yang terparkir didepan rumahnya. Diduga puluhan sepeda motor tersebut hasil dari kejahatan pelaku.

Unggahan itu langsung banyak ditanggapi netizen.

Liat motor nya dmna ini ? Kebetulan ilang di rawa lumbu,”tulis akun @cyanoid2

“padahal deket polsek. Aduh bener2 ya”timpal @luluprnwati.

Menanggapi hal tersebut, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Menurut dia, pelaku bersama barangbukti sudah dibawa petugas ke Polsek Bekasi Timur.”Kasus ini masih lidik,” katanya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini