Ibu Muda Tewas Gantung Diri di Ciputat, Diduga karena Cekcok Orang Ketiga

Hambali, Okezone · Selasa 28 September 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2478189 ibu-muda-tewas-gantung-diri-di-ciputat-diduga-karena-cekcok-orang-ketiga-yWHi1vN4Vz.jpg Ibu muda tewas gantung diri di Ciputat, diduga dipicu cekcok orang ketiga. (Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Seorang ibu muda berinisial SM (28) tewas gantung diri di kontrakannya, Gang Alpukat, RT04 RW06, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/09/21).

Peristiwa itu baru diketahui warga setelah putri SM yang berusia 6 tahun berteriak histeris saat azan zuhur berkumandang sekira pukul 12.00 WIB. Kondisi SM tak bergerak dengan leher tergantung kain kerudung yang dililitkan di ruang tengah kontrakan.

"Tadi pas azan zuhur, anaknya menjerit. Kita kaget kirain kenapa-kenapa. Enggak tahunya, dia gantung diri di ruang tengah," ucap Dahlia (30) tetangga korban.

Para tetangga tak menyangka, SM yang kesehariannya sering membaur di lingkungan ditemukan dalam kondisi tragis. Padahal beberapa saat sebelum kejadian, SM sempat membeli bakso di sudut gang kontrakan.

"Tadi sempat beli bakso di sini. Enggak nyangka, kan kita sering karaokean di depan sini bareng-bareng buat hiburan warga aja," tutur Dahlia.

Setelah tubuhnya diturunkan, SM sempat dibawa ke Puskesmas karena masih bernafas. Namun sesampainya di sana, petugas medis memastikan jika SM telah meninggal dunia. Personel kepolisian pun masih melakukan penyelidikan di lokasi.

Baca Juga : Malu Tepergok Ngamar Bareng Pria, Janda Muda di Sukabumi Tewas Gantung Diri

Almarhumah sendiri tinggal bersama suami dan seorang anaknya di kontrakan itu. Sedangkan putri pertamanya tinggal di daerah Bogor bersama neneknya. Warga sekitar mengaku, tak mendengar adanya keributan dari dalam kontrakan sebelum kejadian.

Salah satu petugas menyebut, korban sempat terlibat cekcok dengan suaminya persoalan orang ketiga. Namun, petugas itu enggan membeberkan detail kronologi terakhir sebelum korban ditemukan gantung diri.

"Kita masih interogasi suaminya. Memang sempat ada cekcok. Jadi suaminya ini dibilang ada perempuan lain. Sementara ini dugaannya gantung diri," ucap petugas di lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini