Polisi Buru Perampok Kedai Martabak di Pasar Minggu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 28 September 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2478211 polisi-buru-perampok-kedai-martabak-di-pasar-minggu-rrW0JIV7Uf.jpg Ilustrasi perampokan (Foto: Ist)

JAKARTA - Aksi perampokan terjadi di sebuah toko martabak Jalan Raya KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kemarin, Senin 27 September 2021. Saat ini, polisi tengah mengidentifikasi pelaku dan mencari pelku perampokan tersebut.

"Masih diselidiki oleh tim gabungan, Reskrim Polsek Pasar Minggu dan Polres Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko pada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga:  Kronologi Perampokan di Toko Martabak Cilandak, Pelaku Diduga 8 Orang

Menurutnya, polisi telah melakukan penyisiran di lokasi kejadian perampokan tersebut dan melihat rekaman CCTV di lokasi. Polisi juga sudah menyita rekaman CCTV yang merekam aksi perampokan tersebut, hanya saja gambarnya kurang begitu jelas.

"CCTV kurang jelas dan korban tidak melihat nomor polisi motor para pelaku," tuturnya.

Maka itu, kata dia, polisi masih mencari tahu lebih lanjut tentang para pelaku itu, baik melalui saksi-saksi di lokasi maupun petunjuk lainnya. Sejauh ini, para pelaku itu diketahui telah menggasak 3 handphone milik korban yang menjadi karyawan toko tersebut.

"Pelaku kabur ke arah Jagakarsa dan saat kejadian sepi di sekitar lokasi, masih kami identifikasi," katanya.

Baca Juga:  Polisi Bentuk Tim Kejar Pelaku Perampokan Seorang Ibu di PIK

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini