Pembunuhan di Teluk Naga, 7 dari 8 Tersangka Ditangkap Polisi

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 28 September 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2478248 pembunuhan-di-teluk-naga-7-dari-8-tersangka-ditangkap-polisi-1f1UwcpMfn.jpg Ilustrasi borgol

JAKARTA - Polisi menangkap tujuh dari delapan orang tersangka kasus penganiayaan dan pembunuhan seorang pria berinisial MAI di Taman Teluk Naga, Tangerang. Korban diketahui meninggal dunia akibat luka bacok dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan aksi pembacokan tersebut ditengarai karena dendam pribadi pasca perkelahian antara korban dan pelaku utama.

"Insiden tersebut dilakukan sekitar 8 orang pelaku, 7 yang sudah diamankan dan satu DPO. Tapi yang dihadirkan hanya 3 orang karena 4 lainnya yang merupakan pelaku utama masih di bawah umur," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021).

Pelaku utama diketahui membuat akun media sosial menyamar sebagai perempuan untuk menawari korban open BO (booking out) dan janjian di Taman Teluk Naga. Setelah korban sampai di tempat yang dijanjikan kemudian pelaku utama dan tujuh rekannya datang melakukan penganiayaan.

"Janjiannya di daerah Teluk Naga. Korban sampai di tempat tersebut kemudian pelaku melakukan penganiayaan ke korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia," imbuhnya.

Baca Juga : Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Tangerang, Tubuh Penuh Luka Bacok

Satu orang pelaku lagi masih dalam pengejaran. Identitasnya satu pelaku juga sudah diketahui.

Atas perbuatannya tersebut, ketujuh tersangka dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 365 KUHP, Pasal 170 KUHP dan Pasal 338 KUHP.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat pria ditemukan bersimbah darah di Kampung Melayu, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pada tubuh dan tangannya ditemukan banyak luka bacokan.

Asnawi (46), warga sekitar mengaku tidak ada mengenali korban. Dari ciri-cirinya, korban berambut pendek, memakai celana jeans, kaus dan flanel.

"Saat ditemukan sudah meninggal dunia. Tangan dan tubuhnya banyak luka bacokan. Jadi dididuga korban begal," ungkap Asnawi di lokasi kejadian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini