Kejanggalan Ibu Muda Gantung Diri di Ciputat, Polisi: Kakinya Masih Memijak

Hambali, Okezone · Selasa 28 September 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2478249 ibu-muda-tewas-gantung-diri-di-ciputat-polisi-kakinya-masih-memijak-aytaTRRzeM.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

TANGERANG SELATAN - Polisi terus mendalami kasus tewasnya seorang ibu muda SM di dalam kontrakannya di Gang Alpukat Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/09/21).

Saat ditemukan, SM sudah dalam kondisi dengan leher terikat kain kerudung di dalam kontrakannya sekira pukul 12.00 WIB. Putrinya yang berusia 6 tahun berteriak histeris, hingga mengagetkan warga sekitar.

Saat tubuhnya diturunkan ke lantai, warga menyebut jika SM masih bernafas kecil. Namun begitu sampai di Puskesmas terdekat, nyawanya sudah tak tertolong.

Polisi memukan kejanggalan tewasnya SM, lantaran mendapat informasi yang menyebut jika saat kejadian kaki korban masih menyentuh permukaan barang di dekat rak sepatu. Selain itu, suami korban juga berada di dalam kontrakan.

Baca juga: Ibu Muda Tewas Gantung Diri di Ciputat, Diduga karena Cekcok Orang Ketiga

"Ini kejanggalannya sedang kita telusuri, kan kakinya masih memijak. Intinya kita masih selidiki dan kita mintai keterangan suaminya," kata Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova di lokasi.

Sejumlah petugas terlihat menginterogasi suami korban di dalam kontrakan. Beberapa kali, petugas sempat dibuat kesal dengan keterangan suami yang cenderung berbelit-belit.

Baca juga: Malu Tepergok Ngamar Bareng Pria, Janda Muda di Sukabumi Tewas Gantung Diri

"Hari Minggu kemarin dia kepergok pacaran sama korban, cekcoklah. Kita masih selidiki juga apa berkaitan juga dengan itu. Kita belum bisa memastikan apa korban ini bunuh diri dengan cara gantung diri atau dugaan lain," tuturnya.

Petugas akhirnya membawa suami korban ke kantor polisi. Barang bukti dari lokasi yang diamankan petugas antara lain sebilah pisau kater dan potongan kain kerudung. Sementara anaknya dititipkan kepada pemilik kontrakan.

Baca juga: 5 Kasus Bunuh Diri dengan Korban Tinggalkan Surat Wasiat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini