Kasus Wanita Cantik Gantung Diri, Reaksi Suami Korban Mengejutkan

Hasan Kurniawan, Okezone · Selasa 28 September 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2478270 kasus-wanita-cantik-gantung-diri-reaksi-suami-korban-mengejutkan-KDUbeyHhbW.jpg foto: ist

TANGERANG SELATAN - Seorang wanita bernama Seli Marselina (30), warga Jombang Rawa Lele, Gang Alpukat, RT04/06, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan tewas gantung diri, Selasa (28/9/2021).

(Baca juga: Kejanggalan Ibu Muda Gantung Diri di Ciputat, Polisi: Kakinya Masih Memijak)

Korban ditemukan putrinya yang masih kecil, di dalam rumah kontrakan dekat tangga, jam 11.30 WIB. Saat ditemukan, leher korban ditemukan luka jeratan tali.

Deri (37), suami korban mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di depan teras rumahnya. Tiba-tiba, anaknya yang paling kecil, yakni T, teriak menyebut-nyebut nama mamahnya.

"Saya gak tahu a, saya gak tahu a. Saya ada problem, tadi pas kerja pulang kerja tahu-tahu gitu, gak berantem gak apa," kata Deri, memohon dihadapan keluarga korban, di Puskesmas Jombang.

Dengan memakai kaus dan celana jeans pendek, pria ini terus-menerus menangis dan memohon maaf kepada pihak keluarga korban.

(Baca juga: Paranormal di Tangerang Setubuhi Istri Pelaku Penembakan saat Pasang Susuk)

"Habis jemur baju, soalnya pas saya angkat ke atas, dia (putrinya) ngomong udah pak udah. Mungkin di situ dia duga berantem. Benar, gak ada," jelasnya.

Wanita berparas cantik ini meninggalkan dua orang putri yang masih kecil. Sementara Deri merupakan suami kedua korban. Sebelum meninggal, Deri dan istrinya dikabarkan berkelahi. Penyebabnya, Deri diduga selingkuh.

"Kemarin sudah saya jelasin sama dia. Intinya saya gak melakukan apa-apa, saya tahunya pas kejadian sudah begitu. Waktu kejadian saya di teras, terus Tiara ngomong mamah ngapain," katanya.

Saat dirinya masuk ke dalam rumah, Seli sudah ditemukan tergantung di dekat tangga. Pada lehernya ditemukan jeratan tali. Saat itu, Seli masih hidup. Nahas, setibanya di puskesmas dia meninggal.

Namun, ada yang terasa janggal dengan kematian Seli. Tidak seperti orang yang gantung diri, lidah korban tidak menjulur. Diduga, dia tewas karena dijerat tali.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi pun hendak membawa jenazah korban yang saat ini berada di Puskesmas Jombang untuk diautopsi ke RS Fatmawati Jakarta. Tetapi keluarga tidak ada biaya.

"Saya jujur kalau diautopsi saya gak punya uang, kan butuh biaya. Dari pada buat autopsi mending buat biaya yang lain," sambung kakak kandung korban.

Hingga kini, pihak kepolisian masih ada di lokasi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Belum ada keterangan resmi. Termasuk penyebab kematian Seli, masih menjadi misteri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini