Motor Pegawai Minimarket Raib saat Ditinggal 5 Menit

Hambali, Okezone · Rabu 29 September 2021 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 338 2478346 motor-pegawai-minimarket-raib-saat-ditinggal-5-menit-KpNFiKjME7.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

TANGSEL - Seorang pegawai minimarket bernama Andri Hendrawan (19) tak menyangka, sepeda motornya yang baru ditinggal sekira 5 menit di parkiran raib digasak pencuri.

Pencurian berlangsung pada Senin 27 September 2021 pagi, sekira pukul 05.50 WIB. Andri menuturkan, pagi itu dia baru saja tiba di tempatnya bekerja di sebuah minimarket yang berada di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Saya masuk pagi tuh ceritanya, saya buka rolling, buka komputer ngisi inisial. Nggak sampai 5 menit saya tinggal, itu motor udah nggak ada," katanya, Selasa (28/09/21).

Baca juga:  Viral! Puluhan Sepeda Motor Hasil Curanmor Berjejer di Markas Bandit

Andri sempat keheranan, lalu dia pun menghubungi atasannya soal pencurian itu. Tak lama, dia langsung mendatangi Polsek Pondok Aren untuk membuat laporan.

"Saya udah buat laporan ke Polsek," jelasnya.

 Baca juga: 20 Kali Beraksi, Komplotan Begal Sadis di Cikarang Berhasil Ditangkap

Dilanjutkan dia, seminggu lalu helmnya juga hilang dicuri di parkiran minimarket. Bahkan pada bulan Agustus kemarin, sepeda motor pegawai minimarket di sekitarnya juga hilang dicuri. Dari rekaman Close Circuid Television (CCTV), diduga pelakunya memiliki kesamaan.

"Di daerah sini udah termasuk rawan, minggu sebelumnya helm saya kan hilang juga. Waktu itu pernah juga motor karyawan minimarket dekat sini hilang dicuri," ungkapnya.

Dari rekaman CCTV diketahui, 3 pelaku datang mengendarai 2 sepeda motor. Selanjutnya, salah satu pelaku bersweater warna hitam langsung menghampiri dan menjebol kunci kontak motor Honda Beat edisi terbaru itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini