Bukan Jaga Keamanan, Satpam Ini Hendak Perkosa Penghuni Perumahan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 29 September 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 338 2478751 bukan-jaga-keamanan-satpam-ini-hendak-perkosa-penghuni-perumahan-fX0qPKmLdJ.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BOGOR - Bukannya menjaga keamanan, satpam di salah satu perumahan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, malah ditangkap polisi lantaran hendak memperkosa wanita penghuni perumahan.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.00 pada Selasa 28 September 2021. Ketika itu korban berinisial RM yang sudah memiliki suami tengah tertidur di dalam kamarnya seorang diri.

"Korban tidur di kamar sendirian dan pintu utama tertutup tidak terkunci. Pintu kamar di lantai 2 sedikit terbuka," kata Rachmat, Rabu (29/9/2021).

Kemudian, korban mendadak terbangun dan terkejut melihat pakaiannya sudah dalam tersingkap. Di saat bersamaan, terlihat seorang pria mengenakan jaket berwarna hitam sudah berada di dalam kamarnya.

"Korban berteriak dan sempat terjadi tarik menarik daster sehingga sedikit robek," jelas Rachmat.

Baca Juga : Oknum DPRD Maros Diduga Perkosa Rekan Satu Partainya

Pria itu langsung melarikan diri dari rumah korban. Dalam keadaan trauma, korban menelpon sang suami dan baru tiba di rumah sekira pukul 06.00 WIB.

"Korban menceritakan adanya orang masuk ke dalam rumahnya akan melakukan pemerkosaan terhadap istrinya itu kepada kepala keamanan perumahan dan ditanyakan ke anggotanya," ungkapnya.

Dari situlah, salah satu oknum petugas keamanan berinisial YR mengakui dirinya yang masuk dan berniat memperkosa korban. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Sekuriti atas nama YR mengakui telah masuk ke dalam rumah korban dan berniat akan melakukan perbuatan pelecehan seksual kepada korban. Pasalnya Percobaan Perkosaan sebagaimana dimaksud Pasal 53 Jo Pasal 285 KUHP. Sekarang pelaku sudah ditangkap dan diproses lebih lanjut," ujar Rachmat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini