Polisi Pastikan Ibu Muda Tewas Tergantung di Ciputat Murni Bunuh Diri

Hambali, Okezone · Kamis 30 September 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 338 2478962 polisi-pastikan-ibu-muda-tewas-tergantung-di-ciputat-murni-bunuh-diri-SYnRWIrYpy.jpg Polisi memastikan ibu muda yang ditemukan tewas tergantung sebagai aksi bunuh diri. (Hambali)

TANGERANG SELATAN - Pihak kepolisian memastikan ibu muda berinisial SM (28) yang ditemukan tewas tergantung di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, murni bunuh diri.

Kesimpulan itu diambil setelah petugas memeriksa intensif suami korban berinisial DE (30). Saat kejadian pada Selasa 28 September 2021 siang, DE, SM dan seorang putrinya berinisial T (6) sama-sama berada di kontrakan.

"Telah dilakukan pemeriksaan saksi dan suami korban. Hasil pemeriksaan murni bunuh diri dengan cara gantung diri," ungkap Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Deni Nova, Rabu (29/09/21).

Setelah sempat dibawa ke kantor polisi, DE kini telah dilepas dan pulang ke kontrakannya. Dari pengakuannya kepada petugas, DE menyebut saat kejadian dia berada di teras depan kontrakan.

"Dia ngakunya di depan. kalau korban posisinya tergantung di ruang dalam," katanya.

Pada hari kejadian, polisi kesulitan menemukan fakta-fakta bahwa korban tewas gantung diri. Diyakini pula dengan penjelasan yang berbelit-belit saat DE diinterogasi di kamar kontrakannya.

Beberapa kejanggalan terlihat pada kesaksian adanya kaki korban yang masih menapak di anak tangga, bagian lidah korban pun tak menjulur keluar, dan tak ada pula cairan yang keluar dari bagian vitalnya.

Sebelumnya, SM didapati sudah tergantung dengan leher terikat kain kerudung di dalam kontrakannya sekira pukul 12.00 WIB. Putrinya yang berusia 6 tahun berteriak histeris hingga warga sekitar berdatangan.

Baca Juga : Ibu Muda Tewas Gantung Diri di Ciputat, Diduga karena Cekcok Orang Ketiga

Gantung diri itu diduga dipicu adanya cekcok soal kehadiran orang ketiga. Pada Minggu 26 September 2021, SM memergoki DE tengah berduaan bersama seorang wanita lain.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini