Bacok Pemuda di Bekasi hingga Kritis, 6 Anggota Gangster Ditangkap

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 30 September 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 338 2479204 bacok-pemuda-di-bekasi-hingga-kritis-6-anggota-gangster-ditangkap-OMGJ3oO6Hx.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BEKASI – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota langsung bergerak cepat mengungkap pelaku pembacokan terhadap korban KTR (23) di Perumahan Alinda, Jalan Lingkar Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibatnya, korban mengalami luka bacok dan harus menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo mengatakan, petugas sudah mengamankan sembilan orang terduga kasus pengeroyokan tersebut. Menurut dia, untuk motifnya sementara para pelaku bermaksud untuk membelaskan dendam kepada seseorang dan tengah mencari orang.

”Pelaku hendak tawuran,” katanya.

Baca Juga:  Gegara Pohon Pinang, Menantu Bacok Kepala Mertuanya

Namun, karena yang dicari ini tidak ketemu, kata dia, akhirnya para pelaku tadi meluapkan emosinya kepada orang yang saat itu sedang memakan nasi goreng yakni korban KTR bersama ketiga temanya.

”Karena kesal tidak menemukan yang dicari, pelaku melihat korban yang sedang asyik makan nasi goreng di pinggir jalan,” ucapnya.

Melihat raut wajah korban bahagia makan nasi goreng, akhirnya pelaku mengeluarkan kata-kata kasar kepada KTR hingga korban turut terpancing emosi dan mengejar pelaku.”Sempat si pelaku ini ngomong kata-kata kasar pada korban terus korban mengejar, Begitu korban mengejar ke arah pelaku, pelaku langsung mengeluarkan celurit untuk menyerang korban,” ungkapnya.

Korban langsung terkejut ketika pelaku mengeluarkan senjata tajam dan pelaku langsung menghujani korban secara membabibuta. Bahkan, korban berhasil menangkis dari serang yang dilakukan.

”Tetapi sesaat korban sempat menangkis 2 kali dari aksi pelaku, korban mengalami luka di bagian tangan dan lengannya,” jelasnya.

Baca Juga:  Edan! Pemuda Ini Bacok Ayahnya Berkali-kali karena Tak Diberi Rokok

Heri menambahkan, berdasarkan keterangan para pelaku, akhirnya petugas menetapkan sebanyak dua orang sebagai tersangka atas kejadian ini. Karena kedua pelaku ini yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban.

”Dari 9 itu setelah kita lakukan pemeriksaan hanya 2 orang yang kita tetapkan sebagai tersangka,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, nasib apes menimpa seorang pemuda di Bekasi, korban KTR (23) yang sedang asyik makan malah menjadi korban kebringasan rombongan sepeda motor di Perumahan Alinda, Jalan Lingkar Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibatnya, korban menderita luka bacokan di lengan kanan, lengan kanan sikut, dan punggung kiri atas.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini