Kepalanya Ditusuk, Wanita Paruh Baya Tewas di Cikarang Pusat

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 30 September 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 338 2479467 kepalanya-ditusuk-wanita-paruh-baya-tewas-dibunuh-di-cikarang-pusat-ThcWzxrssx.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

BEKASI – Wanita paruh baya ditemukan tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian wajah di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/9/2021) siang. Korban MB (58) diduga tewas dibunuh, karena beberapa luka tusukan di bagian kepala. Tewasnya korban membuat geger warga Cikarang Pusat.

Adik korban Narim (39) mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga di warung sekaligus tempat tinggalnya. Saat itu, suami korban yang bekerja sebagai buruh bangunan masih berada di tempat kerja.

”Suaminya masih kerja. Pas pulang korban sudah ditemukan meninggal, ada luka tusuk dan banyak darah di bajunya,” katanya.

Baca Juga:  Bermula dari Hal Ini, Cewek di Manado Tikam Kekasih Sejenisnya hingga Tewas

Mengetahui hal itu, suami korban bersama dengan warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Korban diduga meninggal dunia akibat dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan gunting.

”Guntingnya bengkok dan ada darahnya. Kayaknya korban ditusuk pakai gunting. Ada juga sepatu dan celana diduga milik pelaku, ada banyak darahnya juga,” ucapnya.

Kasus ini langsung dilaporkan kepada petugas kepolisian. Petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan visum. Saat ini, lokasi ditemukan jasad korban sudah dipasang garis police line.

Baca Juga:  Bunuh Eks Anggota DPRD, Motif Pelaku Dendam Dijodohkan Wanita Kurang Baik

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan peristiwa itu. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS Kramat Jati untuk proses autopsi. Saat ini, petugas masih menyelidiki kasus tersebut guna mengetahui penyebab pasti dan mengungkap pelaku.

”Masih penyelidikan, pendalaman saksi-saksi atas kejadian tersebut,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini