1.509 Sekolah di DKI Gelar PTM Besok

Kevi Laras, MNC Portal · Kamis 30 September 2021 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 338 2479525 1-509-sekolah-di-dki-gelar-ptm-besok-a5CXgn78yT.jpg Pembelajaran tatap muka di SMAN 77 Jakarta. (Foto : MNC Portal/Jonathan Nalom)

JAKARTA - Kegiatan pembalajaran tatap muka (PTM) digelar di 1.509 sekolah mulai besok, Jumat (1/10/2021). Terkait hal itu, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya ke depannya akan menambah jumlah sekolah yang menggelar PTM.

"Kita akan menambah jumlah Sekolah untuk PTM tentu yang paling penting ke depan kita pastikan semua dapat melaksanakan prokes secara disiplin, patuh, taat dan bertanggung jawab," ujarnya di Jakarta pada Kamis (30/9/2021)

Riza mengatakan, ketujuh kasus sekolah yang beberapa waktu lalu ditutup, para siswa/guru bukan terpapar di Sekolah. Riza juga mengingatkan orangtua agar bertanggung jawab atas anak-anak terhindar dari Covid-19.

Dengan demikian, ketika di Sekolah menjadi tanggung jawab Sekolah dengan menjaga kebersihan secara berskala dan patuh protokol kesehatan.

"Sekali lagi kami sampaikan, khusus para ortu di Rumah memastikan anak-anak kita terjamin terjaga dan terbebas dari keterpaparan Covid-19 di jalanan, di sekolah menjadi tanggung jawab sekolah. Memastikan Sekolah steril bersihkan secara berkala dan memastikan pelaksanaan prokes dilaksanakan secara baik dan bertanggung jawab," tuturnya.

Baca Juga : 1.509 Sekolah di Jakarta Siap Gelar PTM Mulai Senin Besok

Sebagaimana diketahui, Dinas Pendidikan DKI Jakarta besok akan membuka 1.509 sekolah di Ibu Kota untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM). Pembukaan sekolah sempat tertunda selama 3 hari lantaran ada asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) di tingkat SMA.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini