Share

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Bawah Fly Over Kampung Bali Tanah Abang

Jonathan Nalom, MNC Media · Sabtu 02 Oktober 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 338 2480222 mayat-wanita-tanpa-identitas-ditemukan-bawah-fly-over-kampung-bali-tanah-abang-VoZfw8vMJ6.jpg Lokasi penemuan mayat wanita. (Foto: Jonathan Nalom)

JAKARTA - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kolong Fly Over Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (02/10/2021) pagi. Menurut petugas Satpol PP, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Dinas Pertamanan yang sedang bekerja. 

“Kami dapat informasi dari pihak pertamanan yang sedang bersih-bersih disini,” kata Petugas Satpol PP ketika ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (02/10/2021).

Ketika ditemukan, jasad wanita tersebut tidak menyimpan identitas apapun pada dirinya. Karenanya wanita tersebut belum dapat diidentifikasi mengenai siapa dan berapa umurnya.

“Dia (pihak dinas pertamanan) menemukan perempuan tidak tahu usianya berapa, dan tidak ada identitas,” tuturnya.

Pantauan MNC Portal di lokasi pada pukul 11.00 WIB , tempat penemuan mayat tersebut sudah bersih, di sana juga tidak ada bercak darah. Mayat telah dievakuasi kemudian dilanjutkan ke RSCM Jakarta untuk kemudian diidentifikasi.

Baca juga: Bocah 3 Tahun yang Tinggal 4 Hari Bersama Jasad Neneknya Dijemput Keluarga

“Sekitar jam 09.00 WIB, jasad dibawa ke RSCM Jakarta, selanjutnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian, Polsek Tanah Abang,” ujarnya.

Sementara itu, MNC Portal masih berusaha meminta konfirmasi lebih lanjut kepada Kapolsek Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan atas peristiwa tersebut. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum merespons. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini