Share

Kawasan Bundaran HI Dipadati Masyarakat, Protokol Kesehatan Tetap Dipatuhi

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 03 Oktober 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 338 2480508 kawasan-bundaran-hi-dipadati-masyarakat-protokol-kesehatan-tetap-dipatuhi-9Mu7FUyWK3.jpg Suasana Bundaran HI, 3 Oktober 2021. (Foto: Kevi Laras/MPI)

JAKARTA - Olahraga di akhir pekan menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta, salah satunya ke Bundaran Hotel Indonesia (HI). Suasana hari ini, Minggu, (3/10/2021) ramai oleh pesepeda dan pelari atau jalan pagi di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan MPI sekitar pukul 08.00 WIB sejumlah pesepeda ramai melintas dari arah Thamrin menuju Jl. Imam Bonjol atau Sudirman. Lalu, banyak yang datang hanya untuk berswafoto.

BACA JUGA: Begini Situasi Lalu Lintas di Bundaran HI pada Hari Pertama Ganjil-Genap 

Bukan hanya itu, banyak pula masyarakat yang datang hanya untuk berswafoto atau duduk di trotoar sekitaran Bundaran HI.

Masyarakat yang datang terlihat mayoritas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Namun, ada juga beberapa dari mereka yang melepas masker saat berinteraksi.

BACA JUGA: Pengalaman Horor di Toilet Mal Dekat HI, Muncul Suara Aneh

Kemudian, ada sejumlah petugas dari kepolisian yang berjaga untuk mengatur arus lalu lintas. Menurut salah satu pesepeda bahwa dirinya dapat melintas dan adanya peringatan terkait protokol kesehatan di kawasan HI.

"Tadi saya bisa melintas ya dan tadi ada pesan suara gitu untuk mengingatkan pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan pakai masker," ujar Rangga saat ditemui MPI pada Minggu.

Kemudian, hal ini juga senada dengan Rangga, Jumaidi mengatakan bahwa penerapan porotokol kesehatan penting dan memang ada petugas yang mengimbau masyarakat.

"Ya ada petugas yang mengingatkan protokol kesehatan saat kita melintas mau ke HI saya dari Gondangdia ya bisa melintas," katanya di lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini