Share

Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan Sadis di Cikarang

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Minggu 03 Oktober 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 338 2480527 polisi-terus-buru-pelaku-pembunuhan-sadis-di-cikarang-ALoAvG6AY9.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BEKASI – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat dibentuk guna menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita paruh baya MB (58) di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Kamis, 30 September 2021.

Meski pelakunya masih gelap, penyidik gabungan masih meminta keterangan saksi maupun keluarga korban untuk membuka motif dan pelaku pembunuhan sadis tersebut. Bahkan, petugas mengerahkan anjing pelacak untuk mengidentifikasi pelakunya. Itu karena diduga beberapa barang pelaku tertinggal di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko mengatakan, berdasarkan hasil autopsi, terdapat sejumlah luka tusuk akibat senjata tajam (sajam) di tubuh korban. Untuk itu, penyidik memastikan korban tewas dibunuh.

"Karena tidak ada barang berharga korban yang hilang, diduga dibunuh. Motifnya sedang kita telusuri,” katanya, Minggu (3/10/2021).

Untuk mengidentfikasi pelakunya, kata dia, sudah ada tiga saksi yang telah diperiksa. Itu termasuk suami korban, Ombing (46), yang pertama kali mengetahui kondisi korban saat ditemukan.

Baca Juga : Kepalanya Ditusuk, Wanita Paruh Baya Tewas di Cikarang Pusat

Selain itu, hasil olah TKP dilokasi kejadian termasuk bagian penyelidikan terkait motif, modus, dan penyebab korban meninggal dunia.

Rahmad mengaku, pihaknya mengalami kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut lantaran minimnya bukti serta saksi saat kejadian. Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan adanya barang berharga milik korban yang hilang.

"Untuk motifnya sendiri masih terus kita dalami, mudah-mudahan bisa cepat terungkap,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, wanita paruh baya ditemukan tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian wajah dan tubuhnya di Kampung Kiara Kedor, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/9) siang.

Korban MB (58) diduga tewas dibunuh karena beberapa luka tusukan di bagian kepala. Tewasnya korban membuat geger warga Cikarang Pusat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini