Menparekraf dan Wagub DKI Tinjau Penerapan Prokes di Bioskop Cililitan

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 03 Oktober 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 338 2480544 menparekraf-dan-wagub-dki-tinjau-penerapan-prokes-di-bioskop-cililitan-FnTM5YrkiQ.jpg Menparekraf Sandiaga Uno dan Wagub DKI Jakarta Ahmad tinjau bioskop di Cililitan, Jaktim. (Foto : MNC Portal Indonesia/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam pembukaan bioskop XXI di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, Minggu (3/10/2021).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Sandiaga tiba di lokasi lantai 7 bioskop tersebut pukul 10.48 WIB.

Ia ditemani anak bungsunya Sulaiman Salahuddin Uno.

Sebelum masuk, Sandiaga Uno menggunakan aplikasi PeduliLindungi yang merupakan salah satu syarat untuk bisa menonton bioskop, selain sudah divaksin Covid-19, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Riza Patria tampak menemani bersama dengan jajaran dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta.

Pola duduk di dalam bioskop tersebut juga sudah diatur jaraknya dengan memberikan jarak satu bangku kosong di antara satu baris bangku penonton.

Baca Juga : Bioskop Dibuka Lagi, Sandiaga Uno: Kapasitas 50% dan Prokes Ketat

Hingga berita ini ditulis, Sandiaga Uno dan Ahmad Riza Patria masih menonton salah satu sinema yang sedang ditayangkan yakni film action James Bond 007 dengan judul 'No Time To 007 Die'.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini