Awalnya Pelotot-pelototan, Remaja Dibacok Orang Tak Dikenal di Jagakarsa

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 04 Oktober 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 338 2480860 awalnya-pelotot-pelototan-remaja-dibacok-orang-tak-dikenal-di-jagakarsa-s167SlKiQN.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang remaja berinisial ANH (14) dibacok orang tak dikenal di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian tangan kanannya hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sigit Ari mengatakan, peristiwa pembacokan itu terjadi saat ANH dalam perjalanan pulang dari rumah neneknya di kawasan Lenteng Agung ke rumah orangtuanya di Srengseng Sawah.

Di tengah perjalanan, korban berpapasan dengan dua OTK yang berboncengan sepeda motor.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB. Di jalan papasan sama dua orang boncengan, awalnya main pelotot-pelototan akhirnya kena sajam (senjata tajam)," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2021).

Menurutnya, korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Pihak keluarga korban juga telah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya tengah memburu dua pelaku pembacokan tersebut. "Polres lidik (penyelidikan), kita (Polsek Jagakarsa) juga bantu," katanya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini