Pemprov DKI Tunggu Pemerintah Pusat Terkait Perpanjangan PPKM

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 04 Oktober 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 338 2480970 pemprov-dki-tunggu-pemerintah-pusat-terkait-perpanjangan-ppkm-UQtxEnOgji.jpg Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (foto: MNC Portal/Refi)

JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria alias Ariza mengatakan, untuk keputusan perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menunggu keputusan pemerintah pusat.

"Insyaallah kita akan tunggu hasilnya akan diumumkan oleh Pemerintah Pusat, mudah-mudahan hari ini bisa diumumkan. Tentu itu menjadi kewenangan pemerintah pusat kami pemerintah provinsi menunggu hasil nanti yang diumumkan," ucap Ariza di Balai Kota Jakarta, Senin (4/10/2021).

Baca juga:  Bali Terbaik Terapkan PPPKM, Panglima TNI Apresiasi Gubernur dan Forkopimda

Ariza pun menambahkan, apapun keputusannya Pemprov DKI akan melaksanakan PPKM dengan sebaik mungkin. Sementara, untuk level PPKM tetap atau turun Ia berujar tunggu saja.

"Keputusannya apapun nanti akan kita pastikan laksanakan dengan sebaik mungkin PPKM berikutnya apakah tetap di level 3 atau turun di level 2 atau level 1 kita tunggu saja," tuturnya.

Baca juga:  Satgas Covid-19 : Kegiatan Ibadah Berjamaah Diimbau Tetap Perhatikan Prokes

Lebih lanjut, keputusan pemerintah pusat tentu sebagai evaluasi panjang tidak bagi Jakarta saja melainkan warga lainnya.

"Tentu suatu keputusan pemerintah pusat melalui suatu evaluasi yang panjang dan baik, tidak hanya bagi Jakarta tapi bagi warga lainnya," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini