Nenek Unah Tewas Mengenaskan Usai Tersenggol KRL

Hambali, Okezone · Senin 04 Oktober 2021 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 338 2481235 nenek-unah-tewas-mengenaskan-usai-tersenggol-krl-tnatHLRg83.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

TANGSEL - Nenek Unah (55), tewas mengenaskan usai tersenggol KRL di perlintasan yang berada di Kampung Mekar Jaya, RT03 RW01, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/10/2021).

Salah satu saksi di lokasi kecelakaan, Yusuf (60), mengatakan, peristiwa itu berlangsung sekira pukul 16.00 WIB. Disebutkannya, saat kejadian korban tengah berada di pinggir rel.

"Dia terserempet, langsung keseret sekitar 10 meter," tuturnya.

Baca juga:  Berjalan di Atas Rel, Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api

Unah tewas seketika setelah tubuhnya terseret salah satu KRL yang mengarah ke Jakarta. Kondisi tubuh nenek yang kerap lupa arah jalan pulang itu dalam posisi tertelungkup.

"Badannya utuh, tapi pada patah tulang, sama luka di kepalanya," ungkapnya.

Baca juga:  Ditabrak Kereta, Seorang Pemuda 3 Jam Terlantar di Lokasi Kejadian

Kehidupan Nenek Unah cukup memprihatinkan. Dari malam ke malam, Unah lebih sering terlihat tertidur di teras rumah warga sekitar.

"Warga sini juga, tapi udah nggak punya rumah. Katanya dijual untuk keperluan anaknya," ucap Yusuf.

Sementara, Lurah Rawa Mekar Jaya Rohidi membenarkan jika korban adalah warganya. Namun dia mengatakan, kondisi ingatan nenek Unah memang sudah tak sebaik dulu.

"Dia tinggal sama anaknya, jadi memang rada pikun karena usia juga. Misalnya dia keluyuran, tapi nanti nggak inget jalan pulang jadi tidurnya di rumah warga aja. Anaknya kalau udah sore pada nyariin," jelasnya.

Jenazah korban telah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga sendiri sempat datang ke lokasi kejadian dan mendampingi ke rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini