Share

Polisi Bongkar Prostitusi di Apartemen yang Libatkan Anak di Bawah Umur

Erfan Maaruf, iNews · Senin 04 Oktober 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 338 2481259 polisi-bongkar-prostitusi-di-apartemen-yang-libatkan-anak-di-bawah-umur-CBlcAHs11f.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Polisi membongkar kasus prostitusi yang terjadi di apartemen Sentral Timur, Jakarta Timur, yang melibatkan anak di bawah umur. Dari hasil pengembangan kasus sebelumnya polisi mengungkap enam kamar apartemen lainnya.

Kanit 4 Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Dedi mengatakan, setelah membongkar kasus prostitusi dengan anak di bawah umur di aplikasi kencan. Polisi kembali melakukan pengembangan dan menemukan sejumlah kamar lain yang digunakan sebagai lokasi prostitusi.

"Kita kan enggak cuman gerebek satu kamar. Kan hari Kamis kemarin kita pengembangan ada beberapa kamar," kata Dedi kepada wartawan, Senin (4/10/2021).

Dia menyebut bahwa ada enam kamar lain yang diduga juga menjadi lokasi prostitusi di dalam apartemen Sentra Timur tersebut. "Ada 6 kayaknya ya, dalam satu tower," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, enam kamar yang menjadi lokasi prostitusi memiliki modus berbeda beda-beda. Ada yang menggunakan aplikasi.

Baca Juga : Kasus Prostitusi Anak di Jakut, Muncikari Cari Korban dengan Ciri seperti Ini

Dari hasil penelusuran dari enam kamar yang menjadi lokasi prostitusi, ada pekerja seks komersial yang menjajakan anak di bawah umur.

"Kalau dewasa kan kita tidak tindak lanjuti. Jadi ada 3 kamar anak di bawah umurnya ada sejumlah lah. Semuanya kita titipkan di dinas sosial," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini