Ungkapan Bahagia Warga Terima Bantuan Sembako dari Partai Perindo

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Selasa 05 Oktober 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 338 2481748 ungkapan-bahagia-warga-terima-bantuan-sembako-dari-partai-perindo-8b5YvgN4Zn.jpg Kader Perindo bagikan sembako ke masyarakat. (Foto: Iqbal Dwi)

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merayakan ulang yang ke-7 dengan melakukan kegiatan bakti sosial. Para kader membagikan sembako di beberapa daerah di Jakarta dengan target masyarakat rentan.

Ketua Rescue Partai Perindo, Adin Deny mengatakan, pihaknya akan melakukan bakti sosial di 7 tempat selama 7 hari ke depan.

"Ini adalah rangkaian ulang tahun Perindo yang ke-7, jadi kita melakukan selama 7 hari, tidak hanya di sini saja, yang berakhir nanti pada tanggal 8, selain itu kita juga mengadakan vaksin di seluruh pulau Jawa, yang dilakukan juga pada saat hut Perindo yang ke-7 ini," ujarnya saat menghadiri acara Bakti Sosial Partai Perindo di Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Masyarakat penerima bantuan berterima kasih atas kepedulian Perindo. Sisilia (49) mengatakan bantuan yang diberikan sangat membantu.

Baca juga: Dapat Sembako dari Partai Perindo, Warga Kolong Tol Pluit Sangat Senang

"Terima kasih partai Perindo yang telah banyak membantu rakyat, terutama di masa-masa pandemi ini, kita juga sama sekali loh belum pernah dapat bantuan dari pemerintah di sini, hanya Perindo, hebat Perindo," ujar Sisilia.

Penerima lain bernama Edward (70) juga menyebutkan hal senada. Pada ulang tahun Perindo yang ke-7 ini, Edward sekaligus menitipkan doanya. "Mudah-mudahan partai Perindo bisa lebih baik lagi, berkat yang diberikan oleh Perindo, saya mengucap sukur, Tuhan berkati keluarga besar Perindo," ucapnya.’

Selain itu Martini mengatakan bantuan yang diberikan oleh partai Perindo sangat membantunya di tengah kondisi pandemi Covid-19. Terlebih Martini saat ini mengaku hidup sendiri.

"Sangat membantu, terima kasih banyak kepada partai Perindo, mudah-mudahan partai tetap berjaya, dan kita ada harapan, saya di sini sendirian, saya ngamen, dulu saya dagang tapi dagangan saya waktu itu dibawa satpol-PP" ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini