Share

Beri Kejutan ke Kodim 0501/JP BS, Kapolres Jakpus : Semoga Persahabatan Ini Abadi

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 05 Oktober 2021 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 338 2481768 beri-kejutan-ke-kodim-0501-jp-bs-kapolres-jakpus-semoga-persahabatan-ini-abadi-6KIa8Bddcm.jpg Kapolres Metro Jakpus Kombes Hengki Hariyadi saat menyambangi Kodim 0501/JP BS. (Foto : MNC Portal/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi, memimpin jajarannya yakni Polres Metro Jakarta Pusat untuk memberikan kejutan kepada prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kodim 0501/JPBS. Kejutan tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI.

Saat menyambangi Markas Kodim 0501/JPBS yang terletak di Jalan Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kapolres beserta jajaran hadir dengan nuansa khas Betawi. Barisan tersebut terpantau dimeriahi dengan beberapa masyarakat yang mengenakan pakaian adat khas Betawi diiringi marching band.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat diterima langsung oleh Dandim 0501/JPBS Kol Inf Luqman Arief. Jajaran Polres Jakpus kemudian memberikan nasi tumpeng dan kue.

“Semoga persahabatan ini tetap abadi. Tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat. Memiliki tujuan hidup yang hakiki, bagaimana kualitas hidup kepada sesama manusia, dan juga kualitas hidup kepada kitab Allah SWT,” tutur Kombes Hengki Haryadi dalam sambutannya, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga : HUT TNI dan Kodam, Kapolda dan Wagub Jateng Silaturahmi ke Grup 2 Kartasura

Selain jajaran dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 0501/JPBS, acara tersebut juga dihadiri Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Riono Budisantoso, serta sejumlah pelawak senior yakni Tarzan, Ribut dan Tessy.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini