Pria Tewas dalam Kosan Kawasan Petamburan, Polisi: Ada Luka di Leher

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 06 Oktober 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 338 2482123 pria-tewas-dalam-kosan-kawasan-petamburan-polisi-ada-luka-di-leher-DjjLVRyqDk.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) kasus tewasnya pria berinisial JL (29) di kamar indekosnya di Jalan Susilo No 31, RT 10, RW 04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (6/10/2021) pagi.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengungkap adanya luka di bagian tubuh korban.  

"Benar ada luka di badan korban di bagian leher," kata Polwan yang akrab disapa Ocha kepada wartawan di lokasi, Rabu.

Ocha mengatakan, pria tersebut diperkirakan sudah tewas lebih dari satu hari. Korban sempat keluar kamar pada Senin 4 Oktober 2021.

Baca juga: Petani Tewas Tersengat Jebakan Tikus Beraliran Listrik

"Tidak (bertemu orang), korban sendiri. Jadi korban sempet ke kamar mandi kemudian balik lagi ke kamar. itu terakhir (berdasarkan keterangan saksi)," ungkap Ocha.

Kendati demikian, Ocha belum dapat memastikan apakah ada dugaan korban bunuh diri atau tidak. Namun, pihaknya menemukan gunting dan kater di dalam kamar korban.

"Ada bercak darah," sebutnya.

Ocha melanjutkan, saat ini pihak kepolisian dan petugas pemulasaran jenazah Jakarta Barat tengah mengevakuasi jasad pria itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor).

"Belum tau (meninggalnya karena apa). Kita belum bisa menduga-duga," pungkas Ocha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini