Share

Dapat Bantuan, PPSU: Semoga Partai Perindo Makin Jaya!

Indra Purnomo, MNC Portal · Rabu 06 Oktober 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 338 2482167 dapat-bantuan-ppsu-semoga-partai-perindo-makin-jaya-WVySL6dENl.JPG Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Para Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kedoya Utara mendapatkan bantuan berupa paket sembako. Bantuan ini diberikan oleh Partai Perindo melalui Perindo Peduli.

Adapun pemberian bantuan ini merupakan kegialan bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo pada Jumat 8 Oktober 2021. Petugas PPSU, Suharyanto (48), berharap Partai Perindo selalu menyelenggarakan baksos agar rakyat kecil dapat meraskaannya.

"Harapan saya semoga Partai Perindo tetap jaya dan selalu melakukan bakti sosial sehingga rakyat-rakyat kecil bisa menikmati bantuannya," kata Suharyanto kepada MNC Portal di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2021).

Suharyanto pun mengaku merasa terbantu dengan bantuan yang dirinya terima. Ia mengatakan bantuan ini dapat membantu rakyat kecil.

Senada dengan Suharyanto, Koordinator Lapangan (Korlap) PPSU Kedoya Utara, Rusyadi (53), juga berharap Partai Perindo tetap berkomitmen dalam membantu masayarakat salah satunya menyelenggarakan baksos.

"Harapannya untuk Partai Perindo agar tetap maju ke depan dan dapat menjadi pemenang dalam pemilu di tahun yang akan datang," ujar Rusyadi.

Adapun baksos berupa 150 paket sembako berisi beras ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan.

"Untuk di DKI Jakarta itu ada tujuh titik yang kami datangi dari berbagai elemen dan komunitas masyarakat," kata Yerry di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2021).

Yerry mengatakan baksos ini menyasar kepada mereka yang termarjinalkan seperti para pemulung, tunawisma, tukang sampah baik pekerja resmi maupun yang tidak resmi. Ia juga berujar bahwa pihaknya setiap satu bulan melaksanakan baksos.

"Dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo datang langsung mengunjungi warga dan para pekerja di kelurahan. Kami biasanya datang di daerah-daerah kumuh ke pengemis, tunawisma dan pemulung-pemulung," ujar Yerry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini