Korban Ungkap Pelaku Begal Pakai Setrum di Duren Sawit Masih Remaja

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 06 Oktober 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 338 2482403 korban-ungkap-pelaku-begal-pakai-setrum-di-duren-sawit-masih-remaja-JcxyNwSo0i.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Kawanan begal yang beraksi di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (6/10/2021) dini hari diduga masih berusia belasan tahun. 

Korban begal, Aulia Rafiqi (23) mengatakan, postur tubuh dan perawakan para pelaku yang berjumlah lima orang itu nampak masih muda. Kelima pelaku itu melancarkan aksinya saat situasi sekitar BKT sepi. 

"Sekitar umuran 18 tahun karena saya lihat dari wajah pelaku itu rata-rata masih muda semua," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (6/10/2021).

Kendati masih muda, namun para pelaku seperti seorang profesinal saat melancarkan aksinya. Bagaimana tidak, sebelum membawa kabur motor, ponsel hingga uang tunai korban, pelaku sempat menuduh Rafiqi memakai narkoba dan pelaku mengaku sebagai anggota polisi.

Baca juga: Begal Sadis Beraksi Lagi, Korban Diacungkan Celurit

"Ada yang bawa setrum terus ada yang bawa celurit juga. Jadi waktu pas saya diberhentikan itu mereka bilang dari polisi. Karena saya enggak mau ngaku akhirnya saya disetrum terus dipukulin," ucapnya.

Rafiqi menuturkan, setelah disetrum dan dipukuli pelaku membawa korban keliling kawasan BKT dan akhirnya meninggalkan korban seorang diri.

"Mereka itu ada tiga motor, kalau yang saya inget satu pelaku ada yang rambutnya diwarnain. Terus motor mereka semua pake knalpot yang berisik," tuturnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini