Share

Nekat Terobos Palang Rel, Pemotor Ditabrak Kereta

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 07 Oktober 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 338 2482489 nekat-terobos-palang-rel-pemotor-ditabrak-kereta-VABLc0oqTT.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Seorang pengendara motor tertabrak kereta usai nekat menerobos palang rel di lintasan kereta Kramat Sentiong di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat. Pengendara motor itu diduga berusaha menyeberangi jalur perlintasan ketikan dihantam kereta yang datang. eta api.

Berdasarkan unggahan @merekamjakarta insiden nahas tersebut terjadi pada Kamis (07/10/2021) dini hari. Terlihat juga motor korban yang bernomor polisi B 3312 PAV sudah ringsek berada di tengah rel.

BACA JUGA: Viral Kereta Tabrak Motor, PT KAI Tegaskan Masinis Sudah Jalankan Prosedur 

“Dia (korban) dari arah Kramat Sentiong mau ke Tanah Tinggi kayaknya. Sampai sini, dia gak lihat baik-baik jadi nerobos aja makanya tertabrak kereta,” kata Edi dikutip dari keterangan unggahan @merekamjakarta, Kamis (07/10/2021).

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat terlihat terhambat akibat beberapa orang yang hendak melihat insiden tersebut. Sementara terlihat juga petugas langsung melakukan evakuasi kepada korban sekaligus kendaraannya.

BACA JUGA: Pria Tewas Tertabrak Kereta, Kepalanya Hilang 

Setelah kejadian korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Sementara, hingga berita ini terbit belum bisa dipastikan keadaan pengendara tersebut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini