Buru Begal Sadis Pukul-Setrum Korban di BKT Duren Sawit, Polisi Lacak CCTV di TKP

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 07 Oktober 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 338 2482988 buru-begal-sadis-pukul-setrum-korban-di-bkt-duren-sawit-polisi-lacak-cctv-di-tkp-i1wFh8pemf.jpeg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Jajaran Polrestro Jakarta Timur memburu kawanan begal yang beraksi di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku yang berjumlah lima orang itu melancarkan aksinya pada Rabu (6/10/2021) dini hari.

Kasatreskrim Polresta Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku. "Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan," ujarnya  kepada wartawan di Jakarta Timur, Kamis (7/10/2021).

Dalam proses penyelidikan ini pihaknya tengah mencari kamera CCTV di lokasi kejadian. Kita lagi cari CCTV di TKP," ucapnya.

Sebelumnya, Seorang pemuda bernama Aulia Rafiqi (23) menjadi korban begal saat melintas di kawasan BKT, Rabu dini hari. Korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dipepet kawanan begal berjumlah lima orang. 

Baca juga: Korban Ungkap Pelaku Begal Pakai Setrum di Duren Sawit Masih Remaja

Rafiqi menceritakan, aksi begal itu bermula saat dirinya hendak pulang ke Bekasi setelah bekerja di daerah Jakarta Utara. Para pelaku berlagak sebagai polisi menyuruh korban mengaku sebagai pemakai narkoba. Korban yang membantah langsung dipukul dan disetrum.

"Saya mau pulang ke Bekasi waktu itu jam 12 malem. Karena saya belum tau jalan jadi saya buka google maps. Bawa motornya pelan. Pas di BKT diapit sama motor," ujar korban.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini