Share

Kecelakaan di Pondok Bambu, Polisi: Pengemudi Mobil Tabrak Salon dan Toko Besi

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 08 Oktober 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 338 2483188 kecelakaan-di-pondok-bambu-polisi-pengemudi-mobil-tabrak-salon-dan-toko-besi-4zE2JayMT3.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian usai terlibat kecelakaan tunggal di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (8/10/2021).

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, mobil dengan nomor polisi B 2184 KMA menabrak sebuah salon dan toko besi di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, sekitar pukul 04.30 WIB.

"Pengemudi seorang laki-laki, AP (22) melaju dari arah flyover Pondok Bambu menuju ke Malaka Sari setelah lewat dari flyover kendaraan hilang kendali sehingga menabrak salon dan toko besi," ujarnya kepada wartawan di Jakarta Timur, (8/10/2021).

Pengemudi mengalami luka serius dibagian kepala yang membuat nyawanya tak dapat tertolong sehingga membuat AP (22) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga: Truk Tanah Terguling di Gatot Subroto, Warganet: Kalau Malam Sering Ugal-Ugalan di Jalan!

"Pengemudi mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya.

Baca juga: Mobil Tabrak Pembatasan Jalan di Pondok Bambu, 1 Orang Meninggal

Selanjutnya, kata Teguh, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. "Dievakuasi ke RS Persahabatan Jakarta Timur," tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, kecelakaan maut ini menjadi vir setelah tayang di media sosial Instagram. Terlihat Honda Jazz berwarna putih menabrak pagar merah sebuah toko besi di Jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur.

Pun keadaan mobil tersebut ringsek parah di di bagian depan. "Jumat (8/10) kecelakaan mobil di BKT Pondok Bambu pada pagi hari tadi," ungkap akun @info_jakartatimur.

Baca juga: Petugas yang Beritahu Jalur Tikus ke Pengendara saat PPKM Darurat Bakal Disanksi Tegas

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini