Arus Lalin di Kawasan Puncak Kembali Normal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 09 Oktober 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 338 2483702 arus-lalin-di-kawasan-puncak-kembali-normal-oczdmUrtqV.jpg Arus lalu lintas di Jalur Puncak kembali normal (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Arus lalu lintas di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor sudah kembali dinormalkan dua arah. Petugas gabungan pun kembali menggelar uji coba ganjil genap menuju kawasan tersebut.

Pantuan MNC Portal di Simpang Gadog, arus kendaran sudah kembali dinormalkan dua arah sejak pukul 10.30 WIB. Arus kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta yang sebelumnya sempat tertahan karena oneway sekarang sudah bisa melintas.

Setelah dinormalkan dua arah, petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor kembali menggelar uji coba ganjil genap. Pelat nomor kendaraan yang akan memasuki kawasan Puncak diperiksa petugas sesuai harinya.

Terlihat, masih ada beberapa kendaraan yang terpaksa diputar balik karena pelat nomornya tidak sesuai ketentuan. Sedangkan, bagi kendaraan yang telah sesuai dipersilahkan melajutkan perjalanan.

Baca Juga : Lalin Padat, Oneway Diterapkan di Jalur Menuju Puncak

Sebelumnya, polisi sempat memberlakukan sistem satu arah atau oneway dari Jakarta menuju Puncak sekira pukul 08.50 WIB. Hal itu dilakukan karena adanya kepadatan menuju kawasan tersebut.

Kepadatan itu terjadi sejak pagi tadi. Dimana, kepadatan sudah mengular selepas Exit GT Ciawi hingga Simpang Gadog sepanjang 4 kilometer.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini