Share

Ketika Gubernur Anies Sumringah Ketemu Kembarannya Seorang Polisi

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Sabtu 09 Oktober 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 338 2483763 ketika-gubernur-anies-sumringah-ketemu-kembarannya-seorang-polisi-hvl1YF7Bza.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat bertemu polisi yang bernama Anies (foto: ist)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan nampak sumringah bertemu dengan pria yang berprofesi sebagai polisi yang bernama Anies.

“Momen menyenangkan itu kalau bisa ketemu kembaran. Kadang-kadang momen seperti itu terjadinya tidak disengaja saat berkeliling lapangan,” kata Anies dalam caption Instagram (9/10/2021).

Baca juga:  Digusur Ahok dan Dibangun Anies, Kampung-Kampung Ibukota Kini Berdiri Gagah

Diketahui, polisi yang bernama Anies tersebut merupakan Wakil Kepala Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gubernur Anies mengapresiasi polisi yang bernama Anies yang bertugas mengawasi kegiatan vaksinasi untuk pencari suaka di GOR Bulungan dua hari lalu.

“Terima kasih, Pak Anies, Wakapolsek Kebayoran Baru, sudah ikut mengawal kegiatan vaksinasi untuk Pencari Suaka di GOR Bulungan dua hari lalu,” ujarnya.

Baca juga:  Jakarta Nol Kematian Covid-19, Anies: Hari yang Patut Disyukuri

Selain itu, foto keduanya disandingkan dengan sebuah meme spider man yang saling menunjuk satu sama lain seolah-olah mengilustrasikan kejadian tak disengaja tersebut. Adapun foto berisi sosok Kompol Anies berdiri tegap menggunakan masker.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Unggahan tersebut mengundang beragam reaksi netizen.

“Pak Anies sedang berkeliling lapangan melihat pak Anies sedang mengawal kegiatan vaksinasi yang difasilitasi pak Anies,” tulis @lumbungkeras_

“Masya allah kirain kembaran beneran,” tulis @rumahyatim

“Hihihi seru pak gubernur,” tulis @wibisono.ari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini