Terekam Kamera CCTV, 2 Bocah di Bawah Umur Nekat Nyolong Sepeda

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 09 Oktober 2021 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 338 2483847 terekam-kamera-cctv-2-bocah-di-bawah-umur-nekat-nyolong-sepeda-M1hR0vCAx7.png Pencuri sepeda terekam kamera CCTV di Cengkareng (foto: ist)

JAKARTA - Dua orang pencuri sepeda terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) di Jalan Haji Junib RT 008 RW 07, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 15.01 WIB.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, terlihat dua orang yang masih di bawah umur itu mengenakan sweater berwarna merah dan abu-abu sudah melihat sepeda yang terparkir di belakang rumah, dan tak lama kemudian keduanya membawa sepeda Reebox berwarna merah milik pemuda bernama Buya (24).

"Posisi pas kejadian ane sedang ke luar, tapi ada kawan melihat kedua pelaku mondar mandir di depan rumah pas jam 1 siang, lalu mereka pura-pura buang air kecil di parkiran majelis dan kabur," kata Buya kepada Okezone.

Baca juga:  Motor Kameraman TV Digasak Maling di Tebet

Lalu, sekira pukul 15.01 WIB, keduanya datang kembali ke lokasi kejadian. Padahal di parkiran tersebut ada beberapa sepeda motor.

"Mereka balik lagi pas orang-orang baru selesai sholat ashar, dia masuk ke parkiran dan mengambil sepeda terus kabur," tuturnya.

Baca juga:  Terekam CCTV, Pencuri Gasak Selimut Bergambar Klub Barcelona di Ciracas

Maling Sepeda

Saat kedua pelaku kabur, sambung Buya, tetangganya ada yang melihat ada dua orang yang masih di bawah umur itu membawa sepeda berwarna merah. Ia pun tidak tahu jika sepeda yang dibawa kabur kedua pencuri itu milik Buya.

"Ada dua sepeda di belakang rumah, tapi yang satu bocor bannya, enggak dibawa kabur," pungkasnya. Sebelumnya juga, kotak amal dan beberapa perlengkapan masjid di daerah tersebut raib digondol maling, hingga akhirnya pengurus Masjid Assaironiyah berinisiatif memasang kamera CCTV.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini