Diduga Terlilit Hutang, Pria ini Tewas Lompat dari Atas Mal

Komaruddin Bagja, Sindonews · Sabtu 09 Oktober 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 338 2483850 diduga-terlilit-hutang-pria-ini-tewas-lompat-dari-atas-mal-yAWpcZ8E1j.jpg Petugas saat evakuasi jenazah bunuh diri di Bekasi (foto: ist)

BEKASI - Rhomy Agus Setia Hawadi (42) ditemukan tewas usai nekat lompat dari atap sebuah mal di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polsek Bekasi Selatan, Aiptu Parlin menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

"Menurut keterangan saksi yang melihat, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, ia sempat melihat korban sedang ditagih hutang oleh seorang debt colector untuk membayar cicilan sepeda motor," jelas Parlin saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/10/2021).

Baca juga:  Terlilit Utang, Warga Sukabumi Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri

Parlin menambahkan, ketika saksi tengah melihat korban bersama seorang penagih hutang, korban rupanya sempat membelikan kopi untuk Purwanto yang merupakan debt colector.

"Dan akhirnya korban pergi setelah itu, kemudian pada pukul 16.30 WIB, saksi mendengar suara jatuh dari diparkiran dekat Snowword yang tak jauh dari lokasi," ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Bunuh Diri, Wanita Ini Tertabrak Kereta hingga Hancur

Begitu dicek ke sumber bunyi, ternyata korban sudah dalam tergeletak tak bernyawa.

"Dengan korban atas kejadian naas itu, memilki luka berat di bagian kepalanya dan tangan dengan posisi tengkurap," akunya.

Tak berselang lama, kepolisian sektor Bekasi Selatan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Secarik surat berisi pesan terakhir dan catatan hutang, dompet berisi KTP, serta satu unit handphone menjadi barang bukti yang ditemukan sekitar lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini