Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap di Depok

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 10 Oktober 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 338 2484061 diduga-hendak-tawuran-belasan-remaja-bersenjata-tajam-ditangkap-di-depok-BpMs9SWsLq.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belasan remaja tanggung digelandang ke kantor polisi lantaran kedapatan membawa senjata tajam. Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Informasi itu disampaikan oleh akun Instagram @infodepok24 pada Minggu (10/10/2021). Adapun belasan remaja tanggung itu diamankam oleh Team Jaguar yang sedang melakukan kegiatan patroli rutin malam di kawasan Depok.

Baca Juga:  Tawuran Jadi Kedok Masukan Narkoba, Polisi Belum Temukan Fakta

Patroli itu dilakukan untuk memberantas gangguan keamanan masyarakat, khususnya di jalanan. Saat Team Jaguar melakukan patroli, tim tersebut memantau dan mencurigai adanya segerombolan pemuda tanggung yang sedang berkumpul.

Team Jaguar lantas mendatanginya dan menanyainya. Bahkan, petugas juga melakukan penggeledahan dan ternyata para pemuda tersebut menyembunyikan berbagai senjata tajam.

Petugas menduga para remaja tanggung tersebut hendak melakukan tawuran. Alhasil, para pemuda tersebut dibawa ke Polsek Bojonggede untuk diperiksa lebih lanjut dan dilakukan tindakan lebih lanjut.

Baca Juga: 4 Bentrok Ormas yang Bikin Heboh, Ada Korban Tewas Disabet Senjata Tajam!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini