Share

Polisi yang Ditabrak Pengemudi BMW Alami Cedera Pinggul

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 10 Oktober 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 338 2484081 polisi-yang-ditabrak-pengemudi-bmw-alami-cedera-pinggul-sM2DzNHVbR.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (10/10/2021) dini hari tadi mengakibatkan anggota polisi terluka. Saat ini, korban yang berinisial JH itu mengalami luka di bagian pinggulnya dan dalam perawatan medis.

"Hanya satu korbannya atas nama JH, anggota yang terserempet dalam kondisi sadar (cedera pinggul) dan sudah dalam penanganan perawatan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Tabrak Polisi, Pengemudi BMW Masih Jalani Pemeriksaan

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi saat korban, JH sedang melaksanakan tugas penyekatan PPKM Level 3 di Jalan Sisingamangaraja. Mendadak kendaraan sedan BMW bernopol B 1157 SSl yang dikemudikan RI melintas melaju dari arah Selatan menuju arah Utara.

Dia merangkan, saat sampai di depan rumah bernomor 67, pengemudi sedan itu diduga kurang hati-hati atau konsentrasi dalam berkendara dan mengabaikan perintah penyekatan. Alhasil, mobil tersebut menyerempet petugas hingga petugas tersebut terpental, korban JH lantas dibawa ke RSAL Mintohardjo untuk mendapatkan perawatan medis.

"Jadi, tidak tabrak lari tetapi karena berusaha menghindar pemeriksaan saja. Setelah kejadian pengemudi dilakukan pemeriksaan di Subdit Gakkum," tuturnya.

Baca Juga: Kronologi Pengendara BMW Tabrak Polisi saat Crowd Free Night

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini