Pria di Pejaten Timur Mendadak Muntah Darah di Pinggir Jalan, Lalu Meninggal Dunia

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 10 Oktober 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 338 2484131 pria-di-pejaten-timur-mendadak-muntah-darah-di-pinggir-jalan-lalu-meninggal-dunia-9erOOpM47D.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang pria ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di pinggir Jalan Pagujaten, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi tengah mencari tahu penyebab kematian korban.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengatakan, pria yang diketahui berinisial S itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Pagujaten pada Minggu (10/10/2021) ini. Dia diduga seorang tunawisma yang tak memiliki rumah tinggal.

"Dia tuna wisma, tapi punya keluarga atau saudara yang tinggal di Pejaten Timur. Masih kami cari tahu penyebab kematiannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Sementara itu, salah seorang warga, Husni Mubarok (30) menambahkan, pria paruh baya tersebut diketahui tengah berjalan kaki di pinggiran jalan. Mendadak, dia jatuh tersungkur ke tanah hingga akhirnya warga yang melihatnya pun menolongnya.

"Dia jatuh lalu muntah darah dan kondisinya sudah lemas waktu itu," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini